Our blog

3 Cara Agar Anda Tetap Berpikir Inovatif


March 11, 2014 0 comments Facebook Bussiness

Anda harus mampu berpikir inovatif dalam tahap permulaan membangun sebuah bisnis. Tentunya, hal tersebut menentukan kesuksesan bisnis Anda nantinya. Berikut adalah 3 beberapa cara untuk tetap inovatif.

Pertama, tanyakan pertanyaan mengenai rencana bisnis Anda. Tuliskan tujuan sekarang dan masa depan dalam menjalankan bisnis Anda. Kemudian, sederhanakan strategi tentang bagaimana mencapai target yang telah ditetapkan. Tentunya, Anda memerlukan usaha berpikir jernih.

Kedua, manfaatkanlah setiap segi sumber daya Anda dalam meraih hati konsumen yang lebih besar. Apabila Anda terkendala dana, Anda dapat memanfaatkan teknologi informasi yang saat ini telah berkembang dengan pesat. Banyak teknologi yang bisa Anda gunakan secara gratis seperti jejaring sosial dan forum diskusi

Ketiga, carilah umpan balik. Ingatlah, tujuan utama Anda adalah memuaskan pelanggan Anda. Untuk itu, Anda dapat langsung bertanya kepada konsumen Anda apa yang mereka cari dan butuhkan. Buka mata dan telinga dengan metode survei. Dengan begitu, Anda akan mengetahui kebutuhan riil dan selera konsumen lebih cepat dibanding pesaing Anda.

Leave a Comment

Back to top
default-poup