Our blog

Agar Entrepreneur Bisa Berlibur dengan Tenang


August 29, 2014 0 comments Facebook Tips

Liburan tidak semestinya membuat orang lebih lelah. Rehat harus membuat entrepreneur lebih segar dan bahagia (yang seharusnya membuatnya menjadi lebih produktif setelah mereka kembali bekerja).

Namun, liburan seringkali bisa memicu stres terutama jika liburan itu tidak direncanakan dengan baik sebelumnya dan ini akan membuang manfaatnya . Jika Anda merencanakan sebuah liburan, usahakan merencanakannya dengan baik dan teratur sehingga Anda bisa kembali bekerja dengan lebib bahagia dan kemudian menghasilkan karya yang lebih baik dari sebelumnya.

  • Fokuslah pada detilnya. Logistik seringkali adalah beban yang harus diatasi dalam berlibur sehngga mintalah bantuan. Temukan agen perjalanan yang bereputasi baik dan dapat dipercaya sehingga Anda bisa terbantu saat berlibur.
  • Rencanakanlah sebulan sebelumnya. Makin awal rencana Anda, makin sedikit stres yang akan Anda alami seiring dengan mendekatnya waktu keberangkatan Anda.
  • Berliburlah yang jauh. Studi menunjukkan bahwa makin jauh Anda pergi, makin bahagia Anda saat kembali.
  • Temui seseorang yang mengenal baik tempat liburan Anda. Seorang pemandu yang mengenal dengan baik tempat tujuan berlibur akan bisa membantu Anda menikmati liburan lebih baik lagi dan membuat Anda lebih nyaman saat melancong.

Leave a Comment

Back to top
default-poup