Our blog

Agar Pihak Lain Menyukai Ide Bisnis Anda


December 24, 2013 1 comments Facebook Bussiness

Menjual ide bisnis ke perusahaan Anda akan berjalan lebih baik saat Anda memiliki penggemar internal. Saat orang dalam perusahaan Anda mengagumi ide Anda, mereka akan mengkonfirmasi bahwa ide itu adalah ide yang berkualitas.

Orang-orang ini bisa berkontribusi waktu dan keahlian dan wawasan dan bisa merekrut pendukung lainnya. Berikut adalah 3 cara untuk membangun basis fans ide bisnis Anda:

1. Daftarkan diri Anda sendiri. Orang lain bisa menyaksikan dan mengetahui jika Anda tidak berkomitmen secara sungguh-sungguh pada ide bisnis Anda sendiri, dan jika mereka mengendus hal itu, mereka pasti akan menanyakan pada Anda,Jika Anda saja tidak terlalu tertarik dengan ide Anda, mengapa saya harus tertarik dan menyukainya?

2. Bicarakan mengenai hal yang hendak Anda lakukan. Bersikaplah terbuka dan apa adanya kepada siapa saja dan setiap orang yang Anda temui. Berikan mereka gambaran yang lengkap dan umum mengenai seluk beluk ide yang Anda gagas. Dan beritahukan pada mereka tidak hanya sisi positif dari ide Anda itu tetapi juga sisi negatif atau kelemahannya yang perlu diantisipasi. Dengan demikian, orang lain akan menilai Anda lebih jujur dan dapat dipercaya.

3. Tawarkan peluang untuk bertindak. Berikan para pengikut potensial pekerjaan nyata untuk dilakukan, tak peduli seberapa kecil pekerjaan itu. Hal itu akan menguntungkan Anda dan mereka sendiri pada gilirannya jika Anda bisa bekerjasama dengan solid.

1 comments

  • yamin December 25, 2013 at 00:21 am | Reply

    siip infonya gan,….lakubgt oke


Leave a Comment

Back to top
default-poup