Our blog

Facebook Hadapi Likes Palsu


September 05, 2012 0 comments Facebook Tips

Untuk mengurangi “likes” palsu di seluruh jaringannya, jejaring sosial raksasa Facebook telah mengumumkan bahwa mereka akan secara otomatis menghapus likes yang dianggap diperoleh melalui “cara-cara yang melanggar peraturan.” Ini berarti bahwa likes yang berasal dari malware, akun palsu, compromised account atau likes yang dibeli akan dicoret dari catatan Facebook.

“Like yang tidak datang dari seseorang yang benar-benar tertarik dan terhubung dengan sebuah page sama sekali tidak ada manfaatnya. Identitas asli, baik untuk pengguna maupun brand di Facebook merupakan sesuatu yang sangat penting tidak hanya bagi misi Facebook untuk membantu dunia berbagi, namun juga kebutuhan orang dan customer yang secara otentik terhubung dengan page yang mereka pedulikan.”

“Ketika page dan fans terhubung di Facebook, kami ingin memastikan koneksi yang melibatkan seseorang yang nyata dan tertarik untuk menyimak informasi dari page tertentu dan berinteraksi dengan konten brand tersebut. Facebook telah dibangun di atas prinsip identitas asli dan kami ingin keaslian yang sama juga terjadi di page,” jelas Facebook di Security note.

Jadi, apakah ini berarti bahwa jumlah Likes di page yang Anda kelola akan langsug menurun? Tidak juga. Facebook mengatakan bahwa upaya perbaikan ini hanya akan berimbas terhadap 1% dari jumlah total like yang dihapus.

Leave a Comment

Back to top
default-poup