Our blog

Facebook Pages Manager Untuk Android Telah Diluncurkan


January 10, 2013 1 comments Facebook Bussiness

Kabar gembira untuk para Facebook Fan Page Manager. Pasalnya, jejaring sosial bentukan Mark Zuckerberg ini baru saja melansir aplikasi Pages Manager untuk Android setelah sebelumnya hadir untuk iOS..

Sama seperti versi iOS, aplikasi Android ini bisa digunakan oleh para admin untuk mengatur dan mengelola pagesnya, bahkan dapat dipakai untuk melihat Facebook Fan Page Insight. Sayangnya, walau Pages Manager muncul di Google Play store, namun hanya bisa digunakan di Kanada, Australia dan Selandia Baru. Sementara untuk Amerika Serikat dan Inggris baru akan dikonfirmasi oleh Facebook kemudian.

Pages Manager untuk iOS mendebut pada Mei 2012. Sejak saat itu, Facebook mengembangkan aplikasi dimaksud agar dapat dipakai oleh banyak pengguna. Di September, mereka melakukan updating agar admin bisa mempromosikan postingan tertentu langsung dari aplikasi. Beberapa waktu lalu, Facebook telah melakukan update terhadap  aplikasi Messenger agar bisa mengirim pesan menggunakan suara dan VoIP calling di Kanada.

1 comments

  • Wayan Sukadja February 07, 2013 at 12:29 pm | Reply

    Ingiun mengikuti perkembangan selanjutnya, dan ingin bisa memanfaatkannya.


Leave a Comment

Back to top
default-poup