Our blog

Facebook Tambahkan 12 Aplikasi Media


September 17, 2012 1 comments Facebook Marketing, Facebook Strategy

Bagi Anda yang menggunakan jejaring sosial untuk mencari berita seputaran politik, olahraga, musik, kabar baik datang dari Facebook. Sebuah laporan mengatakan bahwa mereka telah menambahkan 12 aplikasi media terbaru.

Facebook menulis dalam sebuah postingan blog bahwa aplikasi berita telah mendorong traffic yang cukup signifikan, keterlibatan pengguna Facebook yang rata-rata anak muda memberikan keuntungan terhadap media yang bersangkutan untuk memperkenalkan media tersebut dengan demografi baru yang lebih muda.

Media partner yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan Facebook pada bulan September lalu adalah Yahoo News, The Washington Post, the Guardia, The Independent dan The Daily dan Digg yang baru saja diluncurkan pada Desember lalu.

Sementara itu 12 aplikasi yang akan masuk saat ini adalah Mashable, Buzzfeed, CBS Lokal: Los Angeles dan New York, CMT, The Daily Show, The Huffington Post, GetGlue, MSNBC.com, MTV News, Pixable, dan Sporting News (diluncurkan pada bulan Maret). Di antara semua itu, GetGlue dan Pixable bukan situs berita dan kita tunggu apa yang akan diberikan dua aplikasi ini kepada pengguna Facebook.

Jejaring sosial Facebook merilis beberapa hasil pada gelombang pertama aplikasi media yang sudah bekerjasama. Misalnya, Yahoo News sejak peluncuran pertamanya telah dilihat 25 juta orang, dan kebanyakan dari mereka memilih melihat beritanya melalui Sosial Bar.

Aplikasi lain seperti Guardian telah diinstal sebanyak 5 juta kali dengan 50 % pengguna berusia 24 tahun kebawah. Sementara Digg Social Reader telah mendorong kenaikan 35 % pada pembaca.

1 comments

  • Shooting Targets July 23, 2013 at 07:04 am | Reply

    Wow, this post is fastidious, my younger sister is analyzing these things, therefore I am going to inform
    her.


Leave a Comment

Back to top
default-poup