Our blog

Ketekunan, Kunci Sukses dalam Berbisnis


December 12, 2013 0 comments Facebook Bussiness

Ketika melihat pengusaha sukses, kita kadang iri dengan mudahnya mereka meraih kesuksesan. Mereka dengan begitu mudahnya menjalankan bisnisnya. Namun tahukah Anda? Menjalankan bisnis tak semudah yang dilihat dari luar. Berbisnis membutuhkan cara yang kreatif, fleksibel, sekaligus menantang untuk menjadi pemilik dan menentukan masa depan bagi diri sendiri. Untuk itu dibutuhkan keberanian, tekad, dan keinginan untuk menjadi seorang pengusaha.

Namun, pernahkah Anda kehilangan semangat dalam menjalankan bisnis? Selalu ada harga yang harus dibayar untuk berhasil dalam bisnis apa pun. Ada orang yang baru menghasilkan setelah tiga tahun. Namun, ada juga yang berhasil hanya dalam hitungan bulan. Orang-orang seperti ini membayar dengan waktu dan usaha yang tekun. Ketekunan sangat penting dalam sebuah bisnis. Bahkan ketekunan melampaui gairah dan perencanaan. Ketekunan adalah unsur penting yang harus dimiliki setiap pengusaha.

Memulai bisnis membutuhkan kerja keras, dan Anda harus memiliki sesuatu yang istimewa untuk mengembalikan semangat ketika Anda mulai lesu dan kemunduran dalam setiap kesempatan. Berbisnis memang tidak mudah, ada banyak risiko dalam prosesnya dan membutuhkan ketekunan. Memulai bisnis membutuhkan komitmen waktu yang tidak sedikit. Di tahap awal mungkin Anda akan kurang tidur.

Kesabaran dan ketekunan merupakan kunci yang akan membawa Anda menuju keberhasilan. Setelah Anda meraihnnya, semua waktu yang Anda habiskan tidak akan menjadi sia-sia.

Leave a Comment

Back to top
default-poup