Our blog

Mengejar Pendapatan Berkualitas Tinggi


December 06, 2013 0 comments Facebook Bussiness

Sebuah fokus yang tidak terkompromikan pada pertumbuhan bisa membuat perusahaan berada dalam arah yang salah. Ambil Groupon sebagai contoh. Setelah pernah dijuluki sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tertinggi yang pernah ada, harga sahamnya mengalami penurunann sekitar 80% sejak perusahaan itu go public di tahun 2011. Kuncinya ialah dengan menemukan pemasukan yang berkualitas dan berkelanjutan.

Berikut adalah apa yang harus dilakukan untuk mengejar pemasukan yang berkualitas dan berkelanjutan:

1. Terprediksi: Selalu lebih mudah untuk memprediksi jika Anda bisa memiliki rasa percaya diri bahwa 90% dari pelanggan dan pemasukan tahun lalu akan datang dari klien-klien setia yang bersedia untuk menghabiskan jumlah yang sama.
2. Menguntungkan: Sebuah pembanding untuk margin yang baik berbeda-beda berdasarkan sektor, tetapi pemasukan yang berkualitas cenderung untuk memiliki margin yang lebih tinggi. Cobalah untuk meraih margin kotor setidaknya 70%.
3. Majemuk: Meskipun perusahaan tahap awal mungkin sering memiliki sejumlah pelanggan yang menghasilkan sejumlah besar pemasukan, sepanjang waktu Anda ingin membangun basis yang lebih majemuk, tidak ada seorang pun klien top Anda yang seharusnya memberikan lebih dari 15% dari pemasukan keseluruhan Anda.

Leave a Comment

Back to top
default-poup