Our blog

Mengembangkan Kemampuan Pemimpin untuk Usaha


July 03, 2013 0 comments Facebook Bussiness

Pemimpin organisasi Anda bertanggung jawab untuk mengelola dan mengarahkan orang lain. Kesuksesan mereka bisa memberikan dampak profit yang luar biasa. Artikel ini memberikan informasi mengenai pengembangan pemimpin untuk usaha dan bagaimana Anda bisa menciptakan tim manajer yang efektif yang bisa menyelesaikan pekerjaan. Apakah Anda seorang eksekutif, manajer atau leader tim, informasi berikut akan menguntungkan Anda.

Solusi bisnis dalam meningkatkan dan mengembangkan pemimpin akan membantu pimpinan Anda menjadi lebih efektif dalam peran manajemen.

Kepemimpinan yang buruk bisa memberikan dampak yang besar pada rekan kerja dan bottom line Anda. Manajer bertanggungjawab untuk memimpin dan mengarahkan karyawan untuk mencapi tujuan organisasi. Tidak ada usaha yang menggunakan manajer yang tidak bisa atau tidak bisa menyelesaikan pekerjaan.

Di lingkungan kerja yang bergerak cepat saat ini, hampir 75% manajer di dorong pada peran kepemimpinan tanpa pelatihan formal. Kesuksesan mereka, atau kekurangannya, memberikan dampak yang luar biasa pada keuntungan.
Solusi bisnis dalam peningkatan dan pengembangan pemimpin menggabungkan proses evaluasi informasi organisasi yang besar dengan sistem pengembangan kepemimpian yang dipersonalisasi untuk membantu manajer meningkatkan ketrampilan kritikal yang seringkali dibutuhkan dalam organisasi Anda.

Solusi bisnis menawarkan solusi pengembangan kepemimpinan untuk membantu manajer menjadi lebih efektif. Pendekatannya berdasarkan dua elemen penting:

Membantu manajer memahami dan mengembangkan kompetensi kepemimpinan mereka.
Memberikan pandangan yang bermanfaat bagi manajer terkait dengan karyawan yang mereka kelola, beserta saran pelatihan yang spesifik terkait dengan bagaimana mengembangkan karyawan dan meningkatkan produktivitas mereka.
Banyak oganisasi yang memiliki kemampuan untuk menilai dan mengambil berdasarkan kemampuan teknis yang kemampuannya tidak mereka miliki dan informasi yang dibutuhkan untuk mengambil dan menilai ketrampilan manajerial. Nyatanya, lebih dari separo perusahaan yang disurvei oleh Bersin (sebuah perusahaan besar) dilaporkan kualitas manajer kelas menengahnyaz ‘cukup’ atau ‘buruk’.

Solusi bisnis untuk peningkatan dan pengembangan pemimpin fokus pada membantu organisasi besar untuk menutup gap kepemimpinan mereka, meningkatkan efektivitas baik manajer front-line dan eksekutif mereka.

Solusi pengembangan kepemimpinan memenuhi ketrampilan kepemimpinan spesifik yang dibutuhkan seperti yang dibutuhkan untuk peningkatan, memungkinan manajer untuk mengejar pengembangan diri di area terpenting untuk meningkatkan kinerja mereka. Solusi pengembangan kepemimpinan akan memberikan Anda dengan data yang obyektif, kuantitatif terkait dengan individu manajer sehingga Anda bisa membuat pengembangan kepemimpinan dan keputusan pelatihan terbaik. Solusi pengembangan kepemimpinan akan membantu Anda menentukan manajer yang butuh peningkatan, area dimana mereka membutuhkan pengembangan dan kemajuan yang dibuat dalam meningkatkan ketrampilan yang dibutuhkan.

Sebagai tambahan, solusi bisnis untuk meningkatkan dan mengembangkan pemimpin memberikan pandangan yang penting terkait dengan karyawan yang mereka kelola, termasuk mengukur perilaku karyawan, motivasi dan keyakian terhadap karyawannya, manajer dan fungsi kerja. Ini adalah langkah awal yang penting dalam membangun dengan kinerja yang tinggi dan meningkatkan level kerterlibatan dalam organsasi Anda.

Meningkatkan ketrampilan kepemimpinan dan manajeman untuk manajer dalam organisasi menjadi hal yang penting. Manajer yang bisa melakukan kinerja yang lebih baik dan bekerja mencapai tujuan organisasi bisa meningkatkan produktivitas dengan “masalah personel” yang lebih sedikit, meningkatkan retensi karyawan dan profit yang lebih besar.

Karyawan adalah aset paling berharga dalam perusahaan Anda. Membuat mereka terlibat dan motivasi adalah kunci untuk meningkatkan kinerja karyawan dan bisnis yang sukses dan sangat produktif. Ketika beberapa karyawan menghasilkan kemampuan tertinggi mereka terlepas dari insentif, yang lainnya terkadang membutuhkan lompatan awal. Jika ditangani dengan efektif, hasilnya adalah produktivitas yang lebih besar dan meningkatnya moral karyawan. Ini mengarahkan pada kepuasan kerja dan meningkatnya moral karena bisnis Anda dikelola dengan orang-orang yang berproduktivitas tinggi, terampil dan berkomitmen untuk melakukan yang terbaik.

Leave a Comment

Back to top
default-poup