Our blog

Menuju Sukses Online dengan Bisnis Anda


September 07, 2013 0 comments Facebook Bussiness

Sukses dengan cara online itu mudah bukan? Buatlah sebuah halaman penjualan di internet, tambahkan beberapa tautan “beli sekarang” dan dengan duduk santai Anda akan menyaksikan rekening Anda bertambah banyak.

Bila Anda telah menggeluti usaha dalam jangka waktu apapun, Anda pasti telah mengetahui bahwa kesuksesan online tidak diraih dengan cara seperti itu. (Apapun ‘janji’ atau ‘publikasi muluk-muluk’ yang Anda pernah saksikan). Menjadi sukses secara online tidaklah semudah itu. Namun, tidak ada pertanyaan apakah itu mungkin. (Daftar klien saya adalah buktinya)

Jadi bagaimana Anda sukses secara online? Ijinkan saya membagikan tiga rahasia agar Anda bisa memulai.

1. Ketahui aktivitas yang paling menguntungkan bagi Anda.
Pengusaha-pengusaha sukses yang pernah bekerjasama dengan saya mengetahui secara pasti apa yang harus mereka perhatikan tiap harinya. Mereka tahu apa kelebihan mereka dan hal apa yang paling menguntungkan. Itulah apa yang maksud dengan aktivitas yang mendatangkan keuntungan paling tinggi. Mereka tahu apa yang paling menguntungkan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Jadi bagaimana anda menghitung apa kegiatan yang paling menguntungkan? Mulailah dengan membuat sebuah daftar kelebihan dan kelemahan Anda.

Sekarang lihat kelebihan-kelebihan Anda. Di antara keahlian itu, yang mana yang paling menguntungkan dalam waktu yang paling singkat? Apa yang Anda mungkin ingin lakukan ialah membuat sebuah daftar kegiatan dan evaluasi berapa banyak uang yang anda akan hasilkan versus waktu yang Anda habiskan, lalu Anda akan mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang apa yang akan memberikan keuntungan paling banyak dengan waktu paling singkat.

2. Lakukan kegiatan yang paling menguntungkan Anda.
Oh iya, tidak cukup hanya mengetahui kegiatan tersebut, Anda harus melakukannya. Dan, akan lebih baik lagi, Anda seharusnya mengatur waktu harian Anda untuk melakukan aktivitas yang paling menguntungkan itu. Dengan begitu, Anda mengetahui bahwa Anda menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk aktivitas tersebut.

3. Delegasikan atau hapus kelemahan Anda.
Tanpa ragu, para pengusaha sukses yang saya tahu hanya menghabiskan sedikit waktu atau bahkan sama sekali tidak menghabiskan waktu untuk ‘memperkuat kelemahan’. Apa yang justru mereka sering lakukan ialah memperkuat kelebihan mereka dan mencari sumber daya lain (atau hanya membeli secara murah) kelemahan mereka.

Mengapa mereka berbuat demikian? Karena mereka menghasilkan lebih banyak uang saat mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk melakukan aktivitas yang paling menguntungkan. Dan mereka tidak bisa menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan paling menguntungkan jika mereka sibuk memperkuat kelemahan mereka atau melakukan kegiatan yang kurang menguntungkan. Kita hanya memiliki 24 jam sehari, jadi Anda harus tahu bagaimana memanfaatkan waktu itu sebaik-baiknya sehingga Anda dapat menjadi sesukses mungkin.

Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa semua hal ini tidak khusus berlaku untuk dunia maya, ini adalah strategi sukses secara umum. Saya melakukannya secara sengaja– jika Anda menguasai kebiasaan sukses yang berhasil dalam dunia maya, Anda akan menguasai pula kebiasaan sukses yang akan berhasil di situasi lain yang kurang lebih sama atau mirip. Lain kali saya akan berbagi tips khusus yang dapat Anda gunakan.

Leave a Comment

Back to top
default-poup