Our blog

Pentingnya Kewirausahaan dan Pendidikan


July 22, 2013 0 comments Facebook Bussiness

Kewirausahaan dan Pendidikan

Selalu ada pertanyaan dalam pikiran kewirausahaan seperti apa peran pendidikan, terlebih jika segala sesuatu yang mereka lakukan adalah yang mereka pelajari di pekerjaan. Selalu ada berbagai dongeng dimana pengusaha putus sekolah atau dropout sekolah, dan kemudian melangkah untuk membangun kerajaan bisnisnya.

Jadi pertanyaannya adalah kenapa pengusaha membutuhkan pendidikan?

Meski jawaban saat ini masih diperdebatkan, selalu ada area abu-abu yang muncul. Teknik untuk mengatasi hal yang tidak bisa ditangani bisa saja beragam, tapi merupakan hal yang baik memiliki ketrampilan yang diajarkan oleh pelatihan manajemen terkemuka. Bagaimanapun, bukankah pengusaha adalah pedagang jempolan?

Hanya dengan memiliki sedikit gambaran apa yang diajarkan oleh pelatihan manajemen pada pengusaha, Anda bisa mempelajari silabus beberapa program manajemen terkemuka yang diperuntukkan bagi pengusaha, mari kita lihat beberapa topik umum di sebuah pelatihan, tapi bersiaplah terkejut karena topik manajemen umum seperti branding dan ekonomimakro menjadi penopang utama dibandingkan dengan topik penting seperti Etika bisnis, Kepemimpinan dan perubahan manajemen, kewirausahaan sosial, penetapan dan pengelolaan bisnis.

Topik unik ini, sebagai seorang pengusaha bukanlah seorang manajer, dia lebih dari sekedar itu, dia tidak saja harus memahami konsep dengan baik, tapi juga memahami bagaimana keputusannya mempengaruhi semua perusahaan yang dia jalankan, sepertinya gelar manajemen sederhana TIDAK cukup untuk memastikan pengusaha akan sukses.

Kebutuhan tersebut tidak banyak ditemukan, dimana pengusaha masih dipandang sebagai orang tanpa pekerjaan yang memadai; perasaan seperti ini perlahan berubah. Semakin banyak orang yang mencari peluang menjadi pengusaha, dan pendidikan adalah sebuah cara untuk memastikan Anda belajar dari kesalahan orang lain terlebih dahulu, dan memungkinkan Anda untuk lebih yakin saat menjalankan usaha Anda sendiri.

Pelatihan yang demikian tidak diperuntukkan bagi pengusaha yang sudah berkembang, pelatihan serupa juga membentuk bibit yang baik bagi orang yang percaya mereka memiliki dalam dirinya untuk memulai bisnis generasi ke dua yang lebih segar yang dijalankan oleh keluarga. Pelatihan tersebut bisa membantu orang untuk memperlakukan dengan jelas di area abu-abu dimana ada kekhawatiran.

Leave a Comment

Back to top
default-poup