Our blog

Perlunya Entrepreneur Miliki Penasihat Bisnis


June 23, 2014 0 comments Facebook Bussiness

Sebagai entrepreneur, kita tahu bahwa hubungan manusia adalah aset yang berharga. Kita bekerja membanting tulang hingga kelelahan yang amat sangat, memperluas lingkaran di setiap peluang dan selalu jeli dengan peluang untuk membangun secara mutual hubungan yang bermanfaat. Namun, yang tidak bisa dihindari kita sendiri terisolasi secara tidak terduga dan kesepian.

Inilah di mana penasihat bisa menjadi sumber yang hebat dalam dukungan personal. Sementara keahlian yang berhubungan dan pengalaman yang berkenaan dengan bidang itu membuatnya berharga, empati mereka adalah apa yang Anda begitu butuhkan. Dan sering, merekalah orang yang Anda bisa percayai dan yang benar-benar memahami apa yang Anda alami. Teman dan keluarga Anda tidak memahami faktor penekan dan kadang kondisi yang asing secara langsung mulai mengambil posisi sentral dalam kehidupan Anda.

Anda tidak bisa terlalu mengandalkan hubugan kerja Anda. Anda tidak bisa membuka kecemasan Anda yang terdalam pada tim Anda (atau bahkan mendiskusikan setiap masalah dengan mereka), rekan pendiri Anda sangat bagus tetapi tidak berarti akan demikian untuk setiap percakapan (dan hubungan ini mungkin bahkan akan menjadi masalah yang nyata), dan orang terakhir yang Anda hendak saksikan saat Anda dalam kondisi kelumpuhan pengambilan keputusan atau keraguan merupakan investor Anda.

Leave a Comment

Back to top
default-poup