Our blog

Sepuluh Saran untuk Diabaikan Saat Memulai Usaha


June 21, 2013 0 comments Facebook Tips

Tiap orang memiliki nasihat saat Anda memulai sebuah usaha. Tetapi tidak semuanya nasihat tersebut baik! Inilah sepuluh saran yang lebih baik Anda hiraukan.

1. “Kebebasan karir berarti memulai sebuah usaha”
Para klien sering menganggap bahwa mereka dapat meraih kebebasan karier hanya dengan memulai sebuah usaha. Saya tahu banyak orang yang merasa sangat bebas dalam sebuah setting korporat. Mereka berenang dengan mudah dalam arus korporat dan belajar untuk menyeimbangkan hidup mereka. Beberapa bahkan kembali setelah berhasil melaksanakan usaha sendiri.

2. “Jangan kuatir, bergembiralah”
Beberapa penasihat memberitahu Anda, “Anda akan berhasil,” bahkan jika mereka dengan diam-diam percaya bahwa Anda mengikuti cara yang gegabah yang pasti akan gagal. Lakukan penelitian sendiri dan dapatkan opini kedua dan ketiga.

3. “Bayangkan keberhasilan”
Sementara saya mendukung visualisasi dan atraksi, saya tidak yakin Anda dapat menarik usaha dari pasar yang targetnya telah musnah. Lebih baik Anda juga mencoba untuk menarik pengetahuan dan kearifan sehingga dapat mengevaluasi nasihat yang berbeda-beda.

4. “Jika Anda dapat memiimpikannya, Anda dapat melakukannya”
Anda dapat bermimpi bertemu Ratu Inggris di Wal-mart di lingkungan Anda tetapi harus menunggu beberapa waktu. Kebalikannya kadang benar–Anda harus mempunyai sebuah mimpi sebelum menjadi kenyataan–tetapi sebagian orang berhasil menghindari perjalanan ini dan menikmati kedatangannya.

5. “Jika orang lain bisa memiliki usaha yang sukses, Anda juga bisa”
Kecuali Anda dapat meniru orang lain itu dengan sangat baik, apa yang terjadi pada mereka tidak ada hubungannya dengan Anda.

6. “Anda mungkin akan gagal.”
Penasihat Anda mungkin menggunakan rasa takut untuk memotivasi Anda untuk bekerja lebih keras atau mendaftar kursus keberhasilannya. Lakukan penelitian Anda sendiri.

7. “Jika Anda merasa bersemangat dengan tujuan, Anda akan berhasil.”
Merasa bersemangat berarti Anda menikmati beberapa aspek dari apa yang Anda lakukan. Pikirkan apa yang Anda nikmati dan desain sebuah kehidupan untuk menyertakan lebih banyak aspek itu.

8. “Anda dapat selalu kembali ke apa yang Anda pernah lakukan sebelumnya.”
Setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun mencoba sebuah usaha, Anda dan karier Anda dahulu akan menjadi berbeda dan teman sejawat Anda akan melihat Anda dengan cara yang berbeda. Lebih baik memulai pekerjaan yang Anda dapat tinggalkan jika Anda berhasil. Tetaplah dalam posisi kekuatan.

9. “Anda memiliki karir yang sukses sejauh ini dan Anda pahami bagaimana menjadi sukses sekarang ini.”
Pemain basket tidak selalu dapat berkembang di tim sepakbola dan baseball karena merupakan permainan yang sama sekali berbeda. Titik.

10. “Anda akan baik-baik saja; Anda hanya membutuhkan kepercayaan diri yang lebih tinggi.”
Jika Anda kurang percaya diri dalam beberapa hal di kehidupan Anda, temui seorang dokter. Sebaliknya, kurangnya rasa percaya diri dalam keahlian berwirausaha Anda mungkin memang berdasarkan kenyataan dan sebaiknya dianggap sebagai sebuah tanda untuk menemukan penasihat lainnya.

Leave a Comment

Back to top
default-poup