Our blog

Terus Belajar dari Orang yang Anda Bimbing


February 05, 2014 0 comments Facebook Bussiness

Manfaat pembimbingan bukan hanya untuk orang yang dibimbing. Menjawab pertanyaan dari mereka yang lebih muda dan junior dalam bidang bisnis Anda bisa membantu Anda mengklarifikasi pemikiran Anda sendiri selama ini. Bisa jadi Anda benar tetapi mungkin juga pengetahuan dan wawasan Anda juga memerlukan pembaruan.

Saat Anda berbicara dan berdiskusi dengan mereka mengenai berbagai hal, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk juga belajar mengapa Anda melakukan hal-hal yang Anda tengah tekuni saat ini dan asumsi-asumsi apa yang mendorong Anda untuk bekerja dengan cara sedemikian rupa. Jawaban-jawaban Anda akan memaksa otak untuk berterus terang mengenai aturan-aturan tersembunyi dan teladan mental yang Anda sudah gunakan selama ini untuk membuat keputusan-keputusan bisnis, melaksanakan apa yang Anda sudah ketahui saat ini.

Pembelajaran yang kesekian kalinya ini membuat Anda sebagai entrepreneur yang lebih baik dalam berbagai aspek. Jika Anda cukup rendah hati untuk belajar lebih banyak dari mereka yang Anda bimbing, justru Anda akan menuai manfaat dari pembimbingan itu juga. Sehingga saat Anda memberikan pengalaman dan pengetahuan bagi para anak asuh, Anda juga akan memperoleh pandangan dan pengetahuan baru nan segar untuk bisa digunakan menyempurnakan cara berpikir dan bekerja Anda selanjutnya.

Leave a Comment

Back to top
default-poup