Our blog

Tiga Pilar Facebook Marketing


December 04, 2012 0 comments Facebook Marketing

Facebook marketing bagi kami adalah seni dalam memasarkan produk di sosial media, bagaimana memasarkan produk dengan indah tanpa mengganggu kenyamanan orang yang menggunakan facebook, dalam artian mereka sendiri tidak merasa dijejali produk kita terus menerus (bad spamming) yang akhirnya mereka tidak nyaman dengan kita. Facebook marketing bagi kami adalah seni penjualan atau marketing yang mengambil hati orang , yang bisa mengalihkan orang yang awalnya hanya berniat berinteraksi sosial di facebook menjadi konsumen kita bahkan menjadi pelanggan loyal untuk kita .

Ada tiga pilar utama dalam menggunakan facebook sebagai media marketing ini dia
1. Facebook marketing tanpa menggunakan fasilitas berbayar ( facebook ads) , kunci dalam memaksimalkan ini adalah di kekuatan interpersonal dan kreativitas. Banyak hal yang bisa kita lakukan asalkan mengenal celah celah interaksi sosial yang benar , sosial media adalah manifestasi kehidupan di dunia nyata. Orang orang yang mempunyai kekuatan interpersonal bagus di dunia nyata akan lebih mudah beradaptasi dengan hal ini.
2. Facebook marketing dengan menggunakan fasilitas berbayar atau menggunakan facebook ads . ada beberapa komponen yang harus di kuasai diantaranya mengenal alat pembayaran yang long time , demografi , dan seni menggunakan facebook ads itu sendiri. Beberapa orang menggunakan facebook ads bukan untuk penjualan tapi untuk awareness.
3. Facebook marketing dengan memaksimalkan komponen komponen di luar facebook itu sendiri , diantaranya menggunakan marketplace, website , SEO dan lain lain akan tetapi facebook lah yang di jadikan fondasi utamanya

Mungkin 3 pilar utama tersebut yang kami bisa jelaskan berdasarkan pengalaman yang telah kami lakukan , ayo jadikan facebook marketing lebih berseni , dengan tidak mengganggu kenyamanan orang dalam menggunakan facebook :D

Leave a Comment

Back to top
default-poup