Our blog

Tiga Tanda Anda Berbakat Jadi Pengusaha


August 04, 2014 0 comments Facebook Bussiness

Mulai jenuh dengan pekerjaan di kantor dan ingin mendirikan usaha sendiri? Jika iya, pertama-tama Anda tentu harus mengenali dulu diri sendiri dan mengetahui apakah Anda berbakat dalam berbisnis.

Melihat kondisi pasar tenaga kerja yang cenderung tengah goyah seperti saat ini, Anda memang disarankan untuk bisa menjadi pengusaha. Pasalnya, menjadi bos dari bisnis sendiri dapat memberikan Anda banyak keuntungan.

Tapi tentu saja, Anda harus memenuhi beberapa kriteria untuk sukses mendirikan dan menjalani sebuah usaha. Berikut tiga tanda Anda berbakat menjadi pengusaha sukses:

1. Selalu bersemangat
Membuka bisnis sendiri, artinya Anda juga harus memiliki semangat tanpa batas. Tak masalah Anda ingin menjadi konsultan bisnis atau sekadar pemilik toko roti, semangat tersebut dapat membantu pertumbuhan usaha yang tengah dilakoni.

2. Memiliki banyak ide
Tak peduli bagaimana memulainya, Anda selalu memiliki gagasan bisnis yang potensila untuk diusahakan. Gagasan bisnis juga terus datang dan Anda selalu memiliki inovasi baru dalam menjalani usaha.

Bahkan saat Anda tengah melamun, gagasan tersebut tetap datang dan siap dieksekusi.

3. Tidak takut bekerja keras
Calon pengusaha sukses tak pernah menganggap remeh proses kecil dalam bisnisnya. Dia menyadari pentingnya bekerja keras dalam berbisnis.

Mendirikan bisnis sendiri berarti Anda harus memikirkan nama perusahaan, identitas, logo, karakter produk dan situs pemasarannya. Semua itu hanya bisa diperoleh dengan kerja keras.

Leave a Comment

Back to top
default-poup